Home / Berita Satuan / Sambut HUT TNI Ke-75, Yonif 121/MK Gelar Baksos Donor Darah

Sambut HUT TNI Ke-75, Yonif 121/MK Gelar Baksos Donor Darah

Kodam I/BB | Galang –  Dalam rangka menyambut HUT TNI KE-75 Tahun 2020 yang  jatuh pada Senin 5 Oktober 2020 mendatang, Yonif 121/MK mengadakan kegiatan Donor Darah di Aula Aspan Makatita Yonif 121/MK, Galang. Senin (21/09).

Danyonif 121/Macan Kumbang Letnan Kolonel Inf Wisnu Joko Saputro, Menyampaikan kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI KE-75. Dan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Yonif 121/MK adalah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama antara Prajurit Yonif 121/MK dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang XVIII Brigif 7 PD I/Bukit Barisan dengan Masyarakat, karena setetes darah yang di sumbangkan akan sangat berarti serta bermanfaat bagi yang membutuhkanya,” ungkap Danyonif 121/MK.

Serta pada masa Pandemi Covid-19 ini pelaksanaan Donor Darah di Yonif 121/MK tetap mempedomani Protap Pencegahan dan Penyebaran Wabah Covid-19 sehingga seluruh Prajurit, Persit dan Tenaga Medis dari PMI Kab. Deli Serdang tetap Sehat dan Aman. Karena TNI & Polri akan tetap menjadi pelopor didalam penegakan Operasi Penegakan Disiplin dan Pencegahan Wabah Covid-19 khususnya di wilayah Deli Serdang.

Ucapan Terima kasih disampaikan oleh Danyonif 121/MK kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini, semoga sumbangsih dalam kegiatan hari ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor baik Prajurit dan Keluarga Prajurit.

Check Also

Cegah Covid-19, Bekangdam I/ BB Gelar Operasi Pendisplinan Protokol Kesehatan Dengan Forkopicam Medan Amplas Dan Direksi Bus ALS

Medan – Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, Satuan Perbekalan Angkutan Kodam …