Home / Berita Satuan / Sambangi Warga Panti Asuhan yang Terdampak Covid-19,Prajurit Yonif 126/Kalacakti beri bantuan Paket Sembako

Sambangi Warga Panti Asuhan yang Terdampak Covid-19,Prajurit Yonif 126/Kalacakti beri bantuan Paket Sembako

Kodam I/BB | Sei Balai – Atas instruksi Komandan Batalyon Yonif (Danyonif) 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han melaui Kompi Senapan C yonif 126/KC Labuhanbatu Lettu Inf Tommy Marcelino Josteensz sambangi panti asuhan Namira dalam bentuk penyerahan sumbangan di panti asuhan tersebut pada hari Kamis (08/10/2020). Jalan M.Yunus Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan.

Bantuan sumbangan langsung di antar oleh Prajurit Kompi Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu yaitu Pratu Budi, Kedatangan Prajurit tersebut langsung disambut pengurus panti asuhan Namira dan para pengelola panti. adapun bantuan yang di berikan seperti beras, telur, Indomie dan bubuk teh.

Komandan Batalyon Yonif (Danyonif) 126/KC melalui Komandan Kompi (Danki) senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu menyampaikan.

” Semoga kegiatan amal ini bisa kami laksanakan setiap bulan dan semoga dengan bantuan ini, sedikit banyaknya mampu meringankan beban panti asuhan Namira dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19,” ungkap Tommy

menurut Danki, dengan adanya pandemi COVID-19, banyak warga yang terdampak dari berbagai hal. Terutama dari penghasilan serta masyarakat yang tidak mampu mencari nafkah dalam kondisi seperti ini, semoga daerah kita kembali normal seperti sebelumnya,” harapnya Danki.

Salah seorang Pengurus Panti Asuhan Namira mengucapkan terima kasih kami kepada Kompi Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu kerena ini bantuan sosial sangat membantu anak-anak dari panti asuhan, dengan ada nya bantuan ini sangat membantu kami.

Check Also

Pastikan Batas Negara Aman, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa Laksanakan Patroli Patok

Kodam I/BB | Merauke – Sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG, Satgas Yonif …