Home / Berita Satuan / RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA KORAMIL 07/KAMPAR TURUN BANTU WARGA DIRIKAN RUMAH

RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA KORAMIL 07/KAMPAR TURUN BANTU WARGA DIRIKAN RUMAH

Tambang – Dalam rangka membantu dan meringankan beban Warga Binaannya Babinsa 07/Kampar Kodim 0313/Kpr, Sertu Mukhlisodin turut membantu membangun dan mendirikan rumah bapak Jhondri salah satu warga Desa Kamang indah, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Riau,Kamis (02/9/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk metode Binter untuk membina komunikasi, ikatan emosional dan membangun keharmonisan dengan Warga Binaan khususnya dalam hal bergotong royong.

Mukhlisodin sebagai Babinsa Koramil 07/Kampar mengatakan bahwa kegiatan yang Ia Lakukan merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di Wilayah Binaan. “Namun yang paling penting ialah untuk meringankan beban warga,” ucapnya.

“Membantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas dan tanggung-jawab kami sebagai seorang Aparat Teritorial, oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di Wilayah Binaan,” katanya.

Melihat hal ini Jhondri selaku warga masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh bapak bapak dari TNI khususnya Koramil 07/Kampar, karena telah membantu mendirikan rumah tempat tinggalnya, Jhondri dan keluarga berharap dengan adanya Babinsa yang membantu mendirikan rumah tempat tinggalnya akan cepat selesai.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …