Home / Berita Satuan / Rindam I/BB Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

Rindam I/BB Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

Kodam I/BB | Pematangsiantar – Upaya Danrindam I/BB Kol. Inf Waston Purba, S.I.P. untuk mencegah penyebaran Covid-19 secara terus menerus tiada henti-hentinya. Hari ini dilaksanań∑an penyuntikan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di PPK-I Sikes Rindam I/BB kepada seluruh Perwira Rindam pada (09/03/2021)

Untuk tahap pertama pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan lancar dengan jumlah 200 personel, diharapkan untuk tahap berikutnya semua personel Rindam I/BB akan mendapat vaksinasi tanpa terkecuali guna mendapatkan kekebalan tubuh terhadap penularan Covid-19.

Danrindam I/BB juga menghimbau, “Agar seluruh Prajurit, PNS, keluarga dan para siswa Rindam I/BB agar membiasakan pola hidup sehat, mengurangi aktifitas yang tidak perlu seperti berkumpul di tempat keramaian atau tempat-tempat umum dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan cara memakai masker, menjaga jarak (Social Distancing), mencuci tangan pakai sabun.

Danrindam I/BB juga mengucapkan, “Terima kasih kepada seluruh pelaksana dan pendukung kegiatan penyuntikan Vaksinasi ini. Semoga hasil kerja dalam upaya pencegahan Covid-19 mendapatkan hasil yang diharapkan serta kegiatan ini kedepan dapat ditingkatkan dan selalu dijaga kekompakkan tim dalam pelaksanaan yang akan datang.

Check Also

Momen Idul Adha, Kodim 0313/Kpr berikan santunan kepada 75 Anak Yatim

Kodam I/BB | BANGKINANG KOTA – Sebanyak 75 anak yatim yang terdiri dari 55¬† putra …