Home / Berita Satuan / RAP MARTRAIL (Ngetrail Bareng) DANYONIF 123/RW dan KOMUNITAS TRAIL se-Tabagsel

RAP MARTRAIL (Ngetrail Bareng) DANYONIF 123/RW dan KOMUNITAS TRAIL se-Tabagsel

Kodam I/BB | Padangsidimpuan – Kegiatan ngetrail bareng Danyonif 123/Rajawali bersama Komunitas Trail se- Tabagsel dan bahkan peserta juga datang dari Prov. Riau. Kegiatan ini bekerja sama dengan Club Motor Trail Destroyed Adventure Padangsidimpuan, mengambil start di Mako Yonif 123/ajawali dan finish di tempat Pemancingan Desa Aek Gareder Kec. Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan. Minggu 26/1/2020

Kegiatan ngetrail bareng ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi Prajurit Yonif 123/RW dan sesama anggota komunitas Trail yang ada di wilayah Kota Padangsidimpuan sekaligus untuk mengasah keterampilan dalam mengendarai kuda besi. salah satunya dengan cara menjelajah dengan Medan yang dilalui cukup ekstream dan tanjakan Danyonif 123/RW (berhadiah) bisa menjadi trek yang menantang karena cukup sulit dilalui sehingga membuat para raider terjatuh akan tetapi tidak menurunkan nyali menjadi surut.

Ada beberapa manfaat mengikuti trail diantaranya, menjalin persaudaraan, menambah relasi dan koneksi, menumbuhkan rasa empati, melatih konsentrasi dan fokus pikiran serta cepat mengambil keputusan dan mengukur kemampuan diri sendiri dan yang lebih penting lagi menyatu dan mencintai alam. kata Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P.

Danyonif 123/RW berharap dengan adanya ngetrail bareng ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi Prajurit Yonif 123/RW dengan sesama komunitas trail. “Saya selaku Danyonif 123/RW berterima kasih atas kegiatan yang berjalan dengan lancar dan sukses, semoga Silaturrahmi ini tetap terjalin dan semakin erat”. Tutup Danyonif 123/RW.

Check Also

KODIM 0306/50 KOTA TERIMA KUNJUNGAN TIM DALPROG KODAM I/BUKIT BARISAN

Lima Puluh Kota —Bertempat di Ruang Data Makodim 0306/50 Kota, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav …