Home / Berita Satuan / Pupuk Rasa Kebersamaan, Babinsa Laksanakan Gotong Royong Di Nagari Binaan

Pupuk Rasa Kebersamaan, Babinsa Laksanakan Gotong Royong Di Nagari Binaan

Kodam I/BB | Dalam rangka pelaksanaan program Pembinaan Teritorial (Binter) khususnya bagi Satuan Komando Kewilayahan yang berguna untuk mempererat hubungan antara masyarakat yang ada di Wilayah Binaannya serta menciptakan Kemanunggalan TNI Rakyat agar nantinya Rakyat mampu memahami tugas Babinsa yang diemban.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Serka Linoxaverus Sihite dan Serda Richal Handika Putra Panai, Goro bersama di Jorong Taratak Nagari Dilam Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Minggu (8/8/21).

Babinsa Sertu Linoxaverus Sihite mengatakan, Pelaksanaan Goro ini sebelumnya sudah dilakukan koordinasi oleh perangkat Nagari setempat dengan dihadiri warga dan Babinsa Koramil 07/Bukit Sundi, hasil koordinasi tersebut disepakati untuk melaksanakan kegiatan Pembersihan badan jalan.

Wali Nagari Dilam Janawir S.Pd.I., mengatakan, “Berkat koordinasi yang baik dengan Babinsa maka pelaksanaan goro pembersihan badan jalan dapat diselesaikan dengan lancar, saya mewakili seluruh warga desa sangat berterima kasih sekali atas dibantunya sehingga pelaksanan karya bakti pembersihan badan jalan di Nagari Dilam Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok ini memberikan warna baru dan harapan baru yang lebih membawa manfaat yang dirasakan masyarakat Nagari Dilam.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …