Home / Berita Satuan / Prokes Covid -19 Harga Mati, Babinsa Berikan Arahan Kepada Karyawan PT MCM

Prokes Covid -19 Harga Mati, Babinsa Berikan Arahan Kepada Karyawan PT MCM

Rokan Hulu – Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR Serma Muhar berikan arahan kepada karyawan PT MCM di Desa Pendalian Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu Riau. Serma Muhar menyampaikan bahwasanya dalam bekerja dan aktivitas lain nya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid 19 serta senantiasa mengikuti anjuran pemerintah. Selasa (31/08/2021).

Kali ini Serma Muhar mengambil inisiatif untuk memberikan himbauan dan ajakan mengenai Disiplin pelaksanaan Protokol kesehatan (Prokes) 5M kepada karyawan PT MCM tersebut. Muhar juga menyampaikan ” Protokol Kesehatan 5M dalam melaksanakan kegiatan adalah Harga Mati” Ujar Muhar. Berdasarkan informasi dari Puskesmas Pendalian bahwasanya Virus covid 19 semakin merajalela dan semakin tinggi tingkat penyebaran nya sehingga bisa mengancam siapa saja tanpa mengenal usia.

Babinsa Koramil 13/Rokan Serma Muhar juga menambahkan apabila dalam bekerja selalu mengutamakan keselamatan kerja, gunakanlah pelindung atau septi sesuai ketentuan yg sudah di tetapkan oleh PT MCM.

Semoga dengan ajakan dan himbauan yang telah disampaikan Serma Mujar tersebut dapat dilaksanakan oleh semua karyawan PT MCM, sehingga Masyarakat khususnya karyawan yang bekerja di PT MCM terbebas dari virus covid 19 dan terbebas dari kecelakaan kerja, tutup Serma Muhar.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …