Breaking News
Home / Berita Satuan / Prajurit Yonif 126/KC Laksanakan Vaksinasi Covid- 19

Prajurit Yonif 126/KC Laksanakan Vaksinasi Covid- 19

Kodam I/BB | Sei Balai – Menindaklanjuti kebijakan Pemerintah di masa Pandemi Covid-19 Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. selalu menekankan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Selain itu, sebagai kelanjutan dari program Vaksinasi Massal nasional yang dimulai sejak 13 Januari 2021 lalu, personel Yonif 126/KC yang dipimpin langsung oleh Dwi Widodo, turut mensukseskan Vaksinasi Covid- 19 selama 3 hari dengan target seluruh personel Yonif 126/KC.

Penyelenggaraan Vaksinasi merupakan wujud kerjasama yang baik antara satuan Yonif 126/KC dengan Puskesmas, Rumah Sakit, Pemerintahan Kabupaten dan instansi terkait di wilayah Kab. Batubara.

Dari kegiatan tersebut, Danyonif 126/KC meyakini bahwa Vaksinasi Covid-19 akan memberikan kekebalan pada tubuh anggotanya dan berharap bahwa Vaksinasi yg dilaksanakan oleh personel Yonif 126/KC dapat menjadi contoh serta motivasi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 bahwasannya vaksinasi sangat penting bagi keselamatan seluruh masyarakat Indonesia.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi oleh prajurit Yonif 126 Kala Cakti, diharapkan dapat memperkuat imunitas tubuh Prajurit Yonif 126/KC dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban di masa covid 19 “Ujarnya.

Check Also

Jum’at Penuh Berkah, Kodim 0314/lnhil Terus Berbagi Kepada Kaum Dhuafa.

TEMBILAHAN, – Pada hari Jum’at yang penuh berkah ini, Kodim 0314/lnhil lakukan kegiatan rutin bagi …