Home / Berita Satuan / Pos Kout Satgas Yonif 122/TS Berikan Bantuan Tenaga Untuk Pembangunan Masjid Darul-Hidayah Dikampung Ampera

Pos Kout Satgas Yonif 122/TS Berikan Bantuan Tenaga Untuk Pembangunan Masjid Darul-Hidayah Dikampung Ampera

Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Selatan, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 174/ATW Merauke, Pos Komando Utama (Kout) melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat memberikan tenaga untuk pembangunan Masjid Darul-Hidayah di kampung Ampera, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Minggu, (03/10/2021).

Kegiatan tersebut DPP Perwira Teritorial (Pater) Satgas Yonif 122/TS Kapten Arm. Dosran Siregar beserta 10 orang anggota, dalam rilis tertulisnya mengatakan, kegiatan karya bhakti tersebut, dalam upaya membantu kelancaran pembangunan Masjid Darul-Hidayah dengan memberikan bantuan berupa tenaga dari personil Pos Kout.

Lanjut Pater mengatakan Masjid Darul-Hidayah merupakan tempat utama bagi umat muslim yang beribadah, maka dari itu, masjid Darul-Hidayah harus segera dibangun.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P, kepada seluruh jajaran pos satgas Yonif 122/TS agar membantu kesulitan yang ada di masing-masing jajaran pos.

Disamping itu Ustadz Darmaji salah satu tokoh masyarakat kampung Ampera mengucapkan terimakasih kepada personil satgas Yonif 122/TS yang telah membantu memberikan tenaga untuk pembangunan Masjid Darul-Hidayah.

“Kami berharap dengan cepatnya pembangunan Masjid Darul-Hidayah, masyarakat Dikampung Ampera bisa cepat juga untuk beribadah dimasjid.” Terang Ustadz Darmaji

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …