Home / Berita Satuan / Personil Kodim 0301/Pbr Himbau Pengunjung Pasar Patuhi Prokes

Personil Kodim 0301/Pbr Himbau Pengunjung Pasar Patuhi Prokes

Pekanbaru, Dalam upaya meningkatkan pengawasan terhadap penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) di tempat keramaian, Personil Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendisiplinan Prokes di Pasar Rumbai Jalan. Sekolah Kecamatan Rumbai pesisir kota Pekanbaru. Selasa, 31 Agustus 2021.

Dalam kegiatan tersebut, selain patroli pengawasan, Personil Kodim 0301/Pbr tersebut juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar agar melaksanakan prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar yaitu selalu memakai masker bila berada diluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Ditempat terpisah Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag melalui Pasi Ops Kapten Inf Legimun mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang kita lakukan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat keramaian di wilayah Kodim 0301/Pbr. ujar Pasi Ops.

Pasi Ops berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin mematuhi prosedur protokol kesehatan, tutup Pasi Ops.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …