Home / Berita Utama / Persit KCK PD I/Bukit Barisan Bagikan Masker dan Beri Motivasi Kerja Prajurit serta PNS Makodam I/BB

Persit KCK PD I/Bukit Barisan Bagikan Masker dan Beri Motivasi Kerja Prajurit serta PNS Makodam I/BB

Medan – Persatuan Istri Prajurit (Persit) PD I/Bukit Barisan dan pengurus membagikan masker dan memberi semangat kepada Prajurit dan PNS Staf Makodam I/BB, ditandai dengan penyerahan masker secara simbolis yang dilaksanakan di serambi kehormatan.

Dalam tatanan kehidupan era baru atau new normal harus tetap produktif dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Maka dari itu acara pembagian masker dan makan siang ini dilaksanakan agar para prajurit dan PNS tetap semangat dalam menjalani tugas dan terhindar dari penularan Covid-19.

Hal ini disampaikan Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Ny. Neneng Irwansyah disela-sela acara pembagian masker di Makodam I/BB pada Selasa, (10/11/2020)

Menurut Ny. Neneng Irwansyah, penggunaan masker sebagai bagian protokol kesehatan adalah cara efektif dan sederhana untuk pengamanan diri yang tentunya dibarengi dengan cara-cara lainnya, seperti rajin mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak serta penerapan pola hidup bersih dan mengkonsumsi makanan yang sehat.

“Semoga apa yang dilakukan Ibu-ibu Persit ada manfaatnya bagi para anggota, lebih pentingnya adalah memotivasi dan mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda dan belum tahu kapan dapat diatasi,” pungkasnya.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …