Home / Berita Satuan / Peringati HUT Kavaleri Angkatan Darat, Yonkav 6/NK Gelar Aksi Donor Darah

Peringati HUT Kavaleri Angkatan Darat, Yonkav 6/NK Gelar Aksi Donor Darah

Medan, Yonkav 6/NK dan Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 melaksanakan kegiatan Donor Darah bertempat di Aula Syamsudin Lubis Yonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Jum’at (5/2/2021).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid -19 , dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kavaleri TNI AD ke 71 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021 Yonkav 6/NK menggelar kegiatan Donor Darah. Pelaksanannya diikuti oleh Prajurit Yonkav 6/NK dan Persit KCK Cab XIII Yonkav 6. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Yonkav 6/NK dalam HUT Kavaleri TNI AD ke 71 Tahun 2021 yang bekerja sama dengan PMI Kota Medan.

Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos menyampaikan kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kavaleri TNI AD ke 71 Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh satuan Yonkav 6/NK, “ melalui kegiatan sosial ini, satuan lebih mengajak kepada para Prajurit dan Persit untuk lebih peduli dengan sesamanya guna membantu penanganan wabah Covid – 19 yang ada di kota Medan, kegiatan ini juga dalam rangka menambah penyediaan kebutuhan stock darah di kantor PMI kota Medan. Danyonkav 6/NK juga menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan soliditas kepada masyarakat sehingga diharapkan hasilnya dapat membantu masyarakat melalui PMI.

Check Also

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kababinmenvetcaddam I/BB Berikan Sembako kepada Veteran PKRI sebagai wujud kepedulian kepada Veteran di Dairi

Sidikalang – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dan mempererat hubungan kekeluargaan dan …