Home / Berita Satuan / Perhatian dari Kepala Babinminvetcaddam I/BB membuat para Veteran bahagia

Perhatian dari Kepala Babinminvetcaddam I/BB membuat para Veteran bahagia

Upaya menjalin hubungan silaturahmi dengan para Veteran merupakan wujud kepedulian Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Dam I /BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto khususnya di bulan suci Ramadhan 1442 H kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia yang berada di wilayah kerja Kantor Minvetcad I/22 Rengat.

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan di kantor Minvetcad I/22 Rengat dalam bentuk acara doa bersama dilanjutkan pemberian tali asih dan foto bersama.
Pemberian tali asih dilakukan oleh Kepala Kantor Minvetcad I/22 Rengat Mayor Inf Binsar Simarmata yang memberikan berupa bingkisan sembako kepada bapak Veteran PKRI Iskandar NPV 04.005.883 umur 94 th dan bapak Veteran PKRI Said Usman Zen NPV 04.005.884 umur 90 th yang mana ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada semua veteran yang berada di wilayah Kab. Inhu dan Kab. Kuansing guna menjalin hubungan silaturahmi dan membangun komunikasi serta mempererat hubungan kekeluargaan kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (7/05/2021).

Tali asih ini sebagai bentuk perhatian sekaligus silaturahmi kami kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan diharapkan akan menjadi motivasi dan pembangkit semangat bagi para Veteran yang masih hidup untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta ke depannya, ucap Mayor Inf Binsar Simarmata.

Ketua DPC Veteran Kab. Inhu bapak Iskandar yang merupakan Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia mewakili semua Veteran mengucapkan terimaksasih kepada bapak Kepala Babinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf. Arie Tri Hedianto atas perhatiannya yang begitu besar dan tulus kepada para Veteran.
Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan dari bapak Kepala Babinminvetcaddam I/BB dan Kepala Kantor Minvetcad I/22 Rengat dan diberikan kesehatan serta rezeki bagi kita semuanya.

Turut hadir dalam kegiatan pemberian tali asih ini pengurus DPC LVRI Kab. Inhu, pengurus DPC PPM Kab. Inhu, pengurus DPC FKPPI Kab. Inhu, Babinsa Koramil 01, serta tokoh masyarakat.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Sumber : Babinminvetcaddam I / BB

Check Also

Kreatif, Di Desa Ini Bagikan Gayung Saat Serbuan Vaksinasi Kodim 0313/KPR

Rokan Hulu – Koramil 02 Rambah yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten …