Home / Berita Satuan / Penerimaan Murid Baru, Satgas Pamtas Yonif 131/BRS Bagikan Seragam Sekolah di Papua

Penerimaan Murid Baru, Satgas Pamtas Yonif 131/BRS Bagikan Seragam Sekolah di Papua

Kodam I/BB | Nafri – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Nafri membagikan seragam sekolah saat penerimaan murid baru kepada pelajar SMPN 4 Abepura, Kampung Nafri Distrik Abepura, kota Jayapura.

Dansatgas Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani S.H., M.Tr (Han) dalam rilisnya mengatakan, dengan pembagian seragam sekolah tersebut diharapkan dapat menambah semangat para siswa untuk bersekolah dan belajar demi meraih cita-cita mereka.

“Kita juga berharap dengan pemberian bantuan baju seragam sekolah kepada para siswa baru ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu meringankan beban para orang tua murid”, kata Dansatgas.

Pada kesempatan tersebut pemberian bantuan 50 stel pakaian seragam sekolah beserta topinya dilakukan oleh Komandan Pos (Danpos) Nafri Letda Inf Mazlan beserta anggota.
Danpos pada kesempatan itu juga memakaikan baju kepada salah satu perwakilan siswa penerima bantuan.

Yoppi Yoram Hanuebi S.Pd yang mewakili kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 131/Brs atas kepeduliannya kepada pelajar SDN 4 Nafri tersebut.
“Semoga dengan bantuan ini membuat anak-anak semakin semangat dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah”, katanya.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …