Home / Berita Satuan / Penanggulangan Covid-19, Danramil Beserta Babinsa Pantau Vaksinasi di Sekolah Kartika I.2 Medan

Penanggulangan Covid-19, Danramil Beserta Babinsa Pantau Vaksinasi di Sekolah Kartika I.2 Medan

Medan Helvetia. Dalam rangka penanggulangan Covid-19, Kodim 0201/Medan, melalui Babinsa Koramil 0201-06/MS pantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Aula SMA Kartika I.2 Medan, Jl. Gaperta Kecamatan Medan Helvetia, Kamis, (09/09/2021).

Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilo melalui Peltu Yeddi mengatakan, sebelum di laksanakan vaksinasi Petugas Kesehatan melakukan pendaftaran kepada peserta Vaksin.

“Kami juga memberikan pencerahan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas diluar rumah, walaupun telah melaksanakan Vaksinasi,” pungkasnya

Dikonvirmasi Danramil 0201-06/MS, Kapten Inf Hari Susilo Melalui Babinsa mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi ini dilaksanakan untuk Mencegah dan Menanggulangi Penyebaran Covid 19 yang telah di gelorakan oleh pemerintah. Secara Khusus kegiatan Vaksin ini diperuntukan buat anak sekolah yang duduk dibangku SMP dan SMA yang sudah berusia 12 hingga 17 tahun, agar bisa melaksanakan proses belajar dan mengajar tatap muka.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …