Home / Berita Satuan / Pelihara Kemampuan dan Ancaman Nubika, Yonzipur 1/DD gelar Asistensi Teknis

Pelihara Kemampuan dan Ancaman Nubika, Yonzipur 1/DD gelar Asistensi Teknis

Kodam I/BB | Medan – Yonzipur 1/DD Melaksanakan Acara Pembukaan kegiatan Asistensi Teknis Nubika Yang Dilaksanakan Di Aula Suganda Yonzipur 1/DD. Selasa, 10 /8/ 2021

Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E Selaku Danyonzipur 1/Dhira Dharma Dan Ketua Tim Kolonel Czi Basuki Sabdono, S.E Membuka Acara kegiatan Asistensi Teknis Nubika Di Aula Suganda Yonzipur 1/DD Yang Di Ikuti oleh Prajurit Yonzipur 1/DD Yang Tergabung Dalam Peleton Nubika Kompi Bantuan Yonzipur 1/DD.

Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E menyampaikan dalam Sambutan oleh ” kami Mengucapkan Terima kasih Kepada Tim Asistensi Teknis Nubika Yang Sudah berkunjung Ke Satuan ini, semoga apa yang disampaikan dapat menambah pengetahuan dan wawasan bagi kami tentang bahaya senjata Nuklir dan cara menghadapai ancaman dari serangan senjata Nuklir”

kegiatan Asistensi Teknis Nubika Ini Dilaksanakan Dalam Rangka Meningkatkan Kesiapan Satuan Dalam Melaksanakan Tugas, Khususnya Pada Peleton Nubika Yang dimiliki oleh Yonzipur 1/DD Agar Selalu Siap bergerak Dan Digunakan Pada Saat Kondisi Atau Situasi tertentu.

kegiatan dilaksanakan dimulai hari selasa hingga 5 hari kedepan dengan Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Sudah Di Tetapkan, Pada Acara Pembukaan ini Seluruh Personil Yonzipur 1/DD Tetap Jaga Jarak Dan Menggunakan Masker.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …