Home / Berita Satuan / Peduli Warga Terdampak Covid-19, Yonif 126/KC Gandeng PT. Utama Karya dan Pemkab Damuli berbagi Sembako

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Yonif 126/KC Gandeng PT. Utama Karya dan Pemkab Damuli berbagi Sembako

Kodam I/BB | Tanjung Kasau – Kepedulian Dankipan A dengan PT Utama Karya Tanjung Kasau serta Pemkab Damuli Kab. Batu Bara dalam mengatasi dampak akibat pandemic Virus Corona di Desa Dwi Sri, Desa Tanjung kasau dan Desa Bandar Tinggi Kab. Batu Bara pada Selasa, 05 Mei 2020

Sebagai bentuk kepedulian terhadap perekonomian masyarakat, demi terlaksananya anjuran pemerintah untuk mengurangi kegiatan diluar rumah akibat dampak Pandemic virus corona sebagai bentuk pencegahan penularan covid 19 yang dirasakan oleh hampir seluruh Negara di dunia termasuk Indonesia tak terkecuali wilayah seputaran Kipan A Tanjung Kasau

Dankipan A bersama Muspida Batu Bara memberikan bantuan berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat di Desa binaan sekitar Kipan A, pemberian sembako tersebut dilaksanakan dengan system mendatangi rumah-rumah masyarakat (Door To Door).

Dankipan A Lettu Inf Hotman Alfansuri Nasution juga menyampaikan pesan terhadap masyarakat agar masyarakat tidak usah terlalu panik dengan situasi seperti ini, TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Kami bersama pemerintah daerah dan kepolisian akan selalu bersinergi berusaha semaksimal mungkin agar pandemic virus corona ini cepat berlalu dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya seperti biasa, yang terpenting adalah masyarakat harus mematuhi dan mentaati semua peraturan dan kebijakan pemerintah daerah seperti mengurangi kegiatan diluar rumah, menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, mejaga kebersihan dan kesehatan serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa minyak goreng 2 liter/KK, Beras 5 Kg/KK dan Telur Ayam 1 papan/KK dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat yg membutuhkan.

Kepala Desa Binaan Kipan A mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya Kepada Danyonif 126/KC serta Dankipan A dan seluruh unsur Musfida Batu bara atas Kepedulian dan Partisipasi dalam membantu kebutuhan perekonomian masyarakat dimasa krisis Pandemic Virus Corona seperti saat ini.

Check Also

Motivasi Jemaat Lebih Giat Beribadah, Satgas Yonif 125/Si’mbisa Bagikan Alkitab

Kodam I/BB | Merauke – Untuk menumbuhkan dan mendorong semangat warga jemaat agar lebih giat …