Home / Berita Satuan / Peduli kebersihan lingkungan, Brigif 7/RR gandeng Muspika dan Ormas Karya Bhakti Sambut Hari Infanteri ke-72 thn 2020

Peduli kebersihan lingkungan, Brigif 7/RR gandeng Muspika dan Ormas Karya Bhakti Sambut Hari Infanteri ke-72 thn 2020

Kodam I/BB | Galang – Dengan semangat kekeluargaan, kekompakan dan kebersamaan, Denma Brigif 7/RR dan Yonif 121/MK dengan kekuatan 65 orang yang dipimpin oleh Pelda Suherman, bersinergi dengan Muspika Kec. Galang dan Ormas FKPPI melaksanakan Karya Bhakti di komplek Pesantren Al-Qomariah dan pembersihan parit kiri kanan jalan menuju desa Kotangan Kec. Galang dalam rangka menyambut Hari Infanteri ke-72 tahun 2020 yang mengusung Tema ” Infanteri Profesional Kuat Bersama Rakyat “.
(16/12/2020)

Kegiatan royong ini dilaksanakan sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, untuk meningkatkan kebersamaan, menjalin hubungan yang harmonis dan memupuk semangat gotong royong, menciptakan lingkungan yang bersih sekaligus memperingati Hari Infanteri tahun 2020.

Secara terpisah pimpinan Pesantren Al-Qomariah Bpk Mualim Ichsanul Arifin S.Ag mengucapkan terima kasih kepada Brigif 7/RR, kini kompleks Pesantren kami sudah kelihatan bersih dan rapi, tidak ada lagi tumpukan sampah yang berserakan.

Check Also

Rapid Test Covid-19 Batalyon Arhanud 11/WBY

Kodam I/BB | Binjai – Kodam I/Bukit Barisan melakukan Rapid Test Covid-19 kepada seluruh Prajurit …