Home / Berita Satuan / Peduli dengan warga Prajurit Kodim 0312/Padang Berbagi Nasi Bungkus Gratis

Peduli dengan warga Prajurit Kodim 0312/Padang Berbagi Nasi Bungkus Gratis

Kodam I/BB / Padang – Untuk kesekian kalinya tim ambai-ambai Kodim 0312/Padang menggelar berbagi nasi bungkus gratis dalam rangka kegiatan sosial jum’at berkah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Jum’at 6 Agustus 2021.

“Sampai hari Jum’at ini sudah ribuan nasi bungkus yang sudah kita bagikan, kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap minggu pada hari jum’at, sasaran kegiatan berbagi ini cukup beragam, mulai dari para buruh kasar, pemulung, sopir ongkot, buruh pelabuhan, ojek online dan lainnya yang terdampak oleh pandemi Covid-19. ” kata Danunit Intel Kapten Inf Harmen.

Jum’at ini tim ambai-ambai Kodim 0312/Padang bagikan 200 nasi bungkus yang berasal dari sumbangan para relawan, kemudian disalurkan kepada masyarakat yang kondisi ekonominya sedang sulit akibat Pandemi covid-19, kali ini tim bergerak mulai dari Kampung Pondok, Jembatan Sitinurbaya dan pelabuhan Marina Muara Padang.

Kegiatan ini adalah bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingya, “mudah-mudahan kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat untuk menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan akibat terdampak covid-19 dan TNI semakin manunggal dengan rakyat”. Pungkas Kapten Inf Harmen.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …