Home / Berita Utama / Pangdam I/Bukit Barisan Kunjungi Batalyon Arhanud 13/PBY

Pangdam I/Bukit Barisan Kunjungi Batalyon Arhanud 13/PBY

Pekanbaru – Pangdam I/ BB Mayjen TNI Hassanudin , SIP ,MM, didampingi ibu Ketua Persit KCK PD I/ BB, Ny Dessy Hassanudin , Danrem 031/WB ,Brigjen TNI M.Syech Ismed ,S.E, M.Han, beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Provinsi Riau, meninjau ke Batalyon Arhanud 13/PBY. Rabu ( 03-02-2021 )

Mengawali rangkaian kegiatan menerima laporan dari Danyon Arhanud -13/PBY Letkol Arh Nahrudin Roshid SE dilanjutkan dengan Paparan Danyon tentang situasi dan Kondisi Batalyon Arh 13/PBY.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan dan semangat yang kalian tunjukan, saya bangga dapat hadir di Batalyon ini. Selanjutnya telah menerima paparan dari Danyon tentang kondisi dan situasi Batalyon ini ujar Pangdam I/BB kepada Prajurit Arhanud 13/PBY. Pangdam juga menyampaikan kepada Prajurit Batalyon Arh 13/PBY agar selalu menjaga sinergitas baik dengan Polri, masyarakat dan stakeholder lainnya.

“Jangan pernah kalian terlibat Narkoba yang nyata-nyata sangat merugikan baik pribadi ,keluarga maupun satuan. Selanjutnya dengan kemajuan teknologi komunikasi saat ini, pergunakan untuk hal yang Positif yang bermanfaat, Hati- hati Jangan ceroboh menyalahgunakan media sosial akibatnya fatal dan merusak citra TNI- AD , termasuk ibu-ibu persitnya,” tegas Pangdam. Diakhir pengarahannnya Pangdam berpesan agar semua Prajurit Yon Arh 13/PBY tetap menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan, dan tetap patuhi Protokol Kesehatan.

Sebelum meninggalkan Batalyon Arhanud 13/PBY, Pangdam beserta ibu melaksanakan foto bersama dan penanaman Pohon Durian di halaman Markas Komando di saksikan Danrem 031/WB beserta Ibu, Asintel beserta Ibu, Asops beserta Ibu, Kasiops dan Kasiintel Rem 031/WB, Dandim 0301/PBR, Danyon Arh 13/PBY beserta Anggota dan Persit .

Sumber: Pendam I/ BB

Check Also

Pangdam I/BB : Penataan Keramba Jaring Apung (KJA) Tingkatkan Kualitas Air dan kelestarian Danau Toba

SIMALUNGUN – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol …