Home / Berita Utama / Pangdam I/BB Tutup Pendidikan Pertama Bintara PK tahun 2019

Pangdam I/BB Tutup Pendidikan Pertama Bintara PK tahun 2019

Pematangsiantar – Pada Penutupan Pendidikan Pertama Bintara PK tahun 2019 Pangdam I/BB dalam amanatnya menyampaikan, selamat dan sukses kepada para Bintara remaja atas keberhasilan yang telah kalian capai dan mampu menyelesaikan pendidikan pertama Bintara TNI AD tahun anggaran 2019 dengan baik dan tepat waktu. Acara di gelar Hari ini di lapangan Sisingamangaraja Rindam I/BB, Sabtu, 22/2/2020.

Pangdam I/BB menyampaikan merupakan suatu kebanggaan tersendiri, kalian telah mampu melewati masa-masa sulit yang dialami selama pendidikan dalam kurun waktu lima bulan. Selain itu, kalian juga telah menjadi kebanggaan keluarga dan kalian diharapkan dapat menjadi contoh teladan bagi para pemuda di lingkungan tempat tinggal masing-masing, Oleh karena itu, kebanggaan yang telah kalian peroleh agar dapat dipertahankan untuk dijadikan sebagai pemicu semangat pengabdian kalian kepada bangsa dan negara. Ucap Pangdam

Mayjen TNI Fadhilah menambahkan kita ketahui bersama pendidikan pertama Bintara TNI AD merupakan pendidikan peralihan status dari sipil menjadi seorang prajurit TNI AD, sekaligus titik awal dalam meniti karir sebagai prajurit TNI AD, Untuk meraih keberhasilan dalam pendidikan bukanlah hal yang mudah, karena hanya orang-orang yang mempunyai disiplin, semangat tinggi dan bermental baja yang mampu menyelesaikan pendidikan.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengucapkan selamat dan sukses kepada Prajurit Bintara PK remaja yang lulus dengan predikat terbaik dan memberikan piagam penghargaan kepada siswa yang berprestasi atas nama Serda Vikri Madjid sebagi terbaik Aspek Jasmani dan Serda Eko Ronggo Prastio Pamungkas sebagai terbaik Aspek sikap dan perilaku, terbaik aspek ilmu pengetahuan dan keterampilan sekaligus juara umum.

”Tidak lupa saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Danrindam I/Bukit Barisan beserta staf, gumil dan para pelatih, atas kerja kerasnya dalam mendidik para siswa, sehingga menjadi prajurit TNI AD yang dapat dibanggakan, Sikap profesionalisme yang ditunjukkan dalam menggembleng para peserta didik hendaknya terus dipelihara, sehingga dapat meningkatkan kualitas hasil didik”. Tegas Pangdam

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Danrindam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Kaajendam I/BB, Kakesdam I/BB, Kajasdam I/BB.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB dampingi Panglima TNI pada Peluncuran Lancang Kuning Nusantara

Pekanbaru – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Dr.(H.C) Hadi …