Home / Berita Utama / Pangdam I/BB silaturahmi Ke PT Indah Kiat Pulp Paper

Pangdam I/BB silaturahmi Ke PT Indah Kiat Pulp Paper

Siak – Untuk meningkatkan Sinergitas dan kerjasama dengan para elemen masyarakat terutama PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (PT.IKPP), maka Panglima Komando Daerah Militer I/ Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Ny. Dessy Hassanudin, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed dan PJU Kodam I/BB silaturahmi ke PT. IKPP Kabupaten Siak, Perawang, Riau, Rabu (3/2/2021).

Mayjen Hassanudin, mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh Managing Director Sinar Mas, G Sulistiyanto PT IKPP, selain bersilaturahmi saya juga ingin memperkenalkan diri selaku pejabat Pangdam I/BB yang baru. terang Pangdam

Saya sangat mengapresiasi atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan semoga kedepannya dapat kita tingkatkan lagi, terutama dalam program penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Riau dan permasalahan penanganan Covid-19.

Harapan saya perusahaan nasional IKPP yang bergerak di bidang industri serat, pulp dan kertas global dapat berperan aktif dalam membantu program pemerintah yang saat ini sedang berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 salah satunya memberikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat, harap Mayjen Hassanudin

“Kodam I/BB siap membantu pengamanan terhadap aset objek vital perusahaan multinasional, karena perusahaan ini merupakan penyumbang devisa bagi Negara”, pungkas Pangdam.

Sementara itu, Managing Director Sinar Mas, G Sulistiyanto mengucapkan terimakasih kepada Panglima Kodam I/BB dan Bupati Siak yang bersedia berkunjung ke Pabrik Kertas IKPP Perawang Mill, kami siap untuk mendukung serta bekerjasama dengan Kodam I/BB dan Pemda Siak.

Turut hadir dalam kegiatan, Humas PT. IKPP Perawang Armadi, Pimpinan CSR PT Indah Kiat Perawang Ir Ketut Piter, Umar Dhani, Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Syech Ismed, Asintel, Asops Kasdam I/BB dan para PJU Korem 031/WB.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB : Penataan Keramba Jaring Apung (KJA) Tingkatkan Kualitas Air dan kelestarian Danau Toba

SIMALUNGUN – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol …