Home / Berita Utama / Pangdam I/BB : Prajurit harus berinovasi Sehat dan Kuat

Pangdam I/BB : Prajurit harus berinovasi Sehat dan Kuat

Kodam I/BB | Medan – Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat ( Mensana in Corpore Sano). Istilah Inilah membuat Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan atau Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM saat usai bermain olahraga Bola Voli di Markas Kodam I/BB, Senin (1/2/2021).

Dikatakan Pangdam I, marilah kita berinovasi dalam melakukan kegiatan olahraga ini, bermain voli merupakan salah satu cara, berinteraksi dengan para prajurit dan bisa memberikan motivasi agar para prajurit lebih bersemangat dan gembira dalam rangka meningkatkan imunitas di masa pandemi ini.

Pangdam juga selalu mengingatkan kepada para prajurit agar dalam beraktivitas olahraga dan semua kegiatan harus selalu tetap memperhatikan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu sama lain.

Dengan olahraga secara rutin dan kontinue pasti tubuh kita akan lebih bugar, kuat dan sehat juga dapat menjaga stamina tubuh, membentuk postur Prajurit yang ideal serta meningkatkan imunitas, sehingga Akan dapat mencegah segala bentuk penyakit dan terjaga terutama dari wabah Virus Covid-19,hal inilah yang perlu kita budayakan setiap ada waktu, yang pada akhirnya ini sangat berpengaruh dan penting guna terbentuknya kepribadian dan kesiapan diri kita dalam melaksanakan tugas pengabdian kita sebagai prajurit TNI AD, terang Pangdam.

Jadi sebelum dan sesudah beraktivitas olahraga atau bekerja harus rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi, pungkasnya serta Tetap semangat .

Sumber: PendamI/ BB

Check Also

Danrem 023/KS dan FKPD Tapteng Suntik Vaksin Sinovac Perdana

Kodam I/BB | Sibolga – Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Fabriel Buyung Sikumbang, SH, MM, …