Home / Berita Utama / Pangdam I/BB menerima Audensi Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sumut

Pangdam I/BB menerima Audensi Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sumut

Medan – Dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, yang akan digelar pada tanggal 9 Februari 2021 secara serentak di seluruh Provinsi Indonesia. Untuk Peringatan HPN 2021, di Provinsi Sumatera Utara kali ini dipusatkan di Aula Gedung Tengku Rizal Nurdin pendopo rumah dinas Gubernur sumatra utara Jl. Sudirman No.41, Medan.

Hal ini disampaikan Panglima Komando Daerah Militer ( Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin usai menerima Ketua PWI Sumatera Utara H.Hermansjah di Makodam I/BB, Senin (8/2/2021).

Menurut Mayjen TNI Hassanudin bahwa selaku Panglima Kodam I/BB sangat mengapresiasi dan menghargai atas peran Pers yang sangat strategis, termasuk para tokoh Pers yang mempunyai tekad yang kuat untuk ikut berperan dalam perjuangan bangsa.

Dikatakan Mayjen TNI Hassanudin, peranan Pers sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat baik melalui media cetak maupun Elektronik terutama dalam pemberitaan tentang kegiatan yg dilaksanakan oleh jajaran Kodam I/BB.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut H.Hermansjah didampingi para pengurus lainnya mengundang Pangdam I/BB untuk hadir dalam acara HPN 2021 di Aula Tengku Rizal Nurdin kediaman Gubsu, Selasa (9/2/2021).

Dalam hal ini, Pangdam I/BB menegaskan pihaknya akan menghadiri HPN 2021 dan pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada para pengurus PWI Sumut yang telah mengundangnya dalam Puncak perayaan HPN 2021.

HPN 2021 digelar secara virtual dengan dihadiri para kepala Daerah tingkat I dan tingkat II, masyarakat Pers maupun tokoh, maupun elemen masyarakat lainnya secara daring

Turut hadir, Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Pgs Kapendam I/BB, Ketua PWI H. Hermansjah dan wakil ketua bidang hukum.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB : Korem 031/ WB tingkatkan Kewaspadaan terhadap Pulau terluar

Kodam I/BB | Pekanbaru – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM , melakukan Kunjungan …