Home / Berita Utama / Pangdam I/BB Kunjungi RSKI Covid-19 Pulau Galang

Pangdam I/BB Kunjungi RSKI Covid-19 Pulau Galang

Batam – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,M.M selaku Pangkogasgabpad berkunjung ke RSKI Covid-19 Pulau Galang.

Pada kunjungan tersebut Pangdam I/BB didampingi Danrem 033/WP, Asrendam I/BB, Asops Kasdam I/BB dan Kasrem 033/WP.

Dalam kunjungannya, Pangdam I/BB beserta rombongan menerima penjelasan paparan tentang RSKI Covid-19 Pulau Galang oleh Karumkit RSKI Covid-19 Pulau Galang Kolonel Ckm Dr. dr. Khairul Ihsan Nasution, Sp.BS tentang Data Operasional RSKI dalam sebulan.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin,S.I.P.,M.M memberikan pengarahan kepada Prajurit dan tenaga kesehatan (Nakes) yang dilaksanakan di Aula RSKI Pulau Galang Kota Batam.

Ingat dalam setiap kegiatan apapun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam memerangi Covid-19, dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun pada Air yang mengalir. tegas Pangdam

“Terimakasih kepada para Prajurit, tenaga kesehatan dan Relawan atas kerja kerasnya dalam memerangi Pandemi Covid-19 sebagai Garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan para pasien”, tutur Pangdam.

Dikesempatan tersebut Pangdam I/BB juga membagikan bingkisan untuk Prajurit, Tenaga kesehatan dan Relawan sebagai bentuk perhatian untuk dapat meningkatkan moril dalam menjalankan tugas mulia ini.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB Perintahkan Komandan satuan yakinkan prajurit sudah divaksin Covid-19

Medan – Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memastikan seluruh Prajurit TNI AD …