Home / Berita Utama / Pangdam I/BB Kunjungi Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kepri

Pangdam I/BB Kunjungi Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kepri

Kepri – Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc berserta rombongan mengunjungi Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kepri pada hari ini Kamis, (19/8/2020)

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kakanwil Bea Cukai Bapak Agus Yulianto beserta staf yang telah berkenan menerima kehadiran kami beserta rombongan.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan bahwa tugas utama TNI adalah menjaga NKRI dari ancaman dan fungsi utamanya adalah sebagai instrumen utama pertahanan Negara. Namun TNI yang punya semboyan bersama rakyat TNI kuat, punya peran penting dan tanggung jawab moral untuk ikut menjaga wilayah Negara.

“Pengamanan yang kami maksud adalah bagaimana menciptakan rasa aman bagi perusahaan dan masyarakat, serta menghindari penyeludupan-penyelundupan gelap yang akan masuk ke Negara kita tanpa Bea dan Cukai”, Ujar Pangdam.

Pangdam I/BB menyambut baik Kanwil Bea Cukai Kepri yang bekerja sama dengan TNI, dalam hal ini Kodam I/Bukit Barisan, TNI adalah pilar utama penjaga Negara dari berbagai gangguan. Mari kita bersama-sama menjadi unsur terdepan untuk mengawal, membantu dan mengamankan tercapainya cita-cita luhur dari Kanwil Bea Cukai wilayah Kepri ini dan bersikap tegas terhadap semua tindakan yang mengganggu atau menghambat pencapaiannya. Pungkas Pangdam

Tampak hadir pada acara tersebut Bupati Tanjung Balai Karimun, Danrem 033/WP, Dandim 0317/TBK Kakanwil DJBC Kepri beserta PJU.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB Tutup Dikmata TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2020

Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc menutup Pendidikan pertama (Dikmata) TNI AD …