Home / Berita Utama / Pangdam I/ BB : Kodam I/ BB Tingkatkan antisipasi penyebaran covid- 19 secara berlanjut

Pangdam I/ BB : Kodam I/ BB Tingkatkan antisipasi penyebaran covid- 19 secara berlanjut

Medan – Selain Pengawasan dan pengecekan dilakukan setiap pagi terhadap seluruh personil maupun bagi anggota yang akan berdinas memasuki Makodam di pintu masuk, berlanjut pemasangan dua unit tenda Dekontaminasi personil di kiri kanan pintu masuk utama lantai dasar bawah Makodam I/ BB ( selasa 24-03- 2020)

Pangdam I/ BB Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai keseriusan Kodam I/ BB memerangi , mencegah penyebaran Covid – 19 khususnya di Wilayah lingkup kantor Makodam I/ BB.

Dimana fungsi tenda tersebut adalah sebagai tempat menyeterilkan virus dengan cara dilakukan penyemprotan desinfektan keseluruh badan baik bagi personil satuan maupun semua tamu yang akan masuk atau berkunjung ke Makodam I/ BB.

Untuk tim atau petugas kegiatan ini dilakukan oleh personil Zidam, Zipur bekerjasama dengan tenaga medis personil Kesehatan Rumkit Putri hijau Medan melalui Poliklinik Makodam I/ BB.

Pangdam juga menginstruksi kan agar seluruh satuan jajaran membuat tenda dekontaminasi personil dan dipasang dipintu masuk setiap satuan atau perkantoran.

Sumber: Pendam I/ BB.

Check Also

Kepala Staf Angkatan Darat dan Rektor Universitas Indonesia Tanda Tangani Perjanjian Kerja sama Program Pasca Sarjana dan Pelibatan Mahasiswa UI dalam Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)

Jakarta. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Rektor Universitas Indonesia Prof. …