Home / Berita Utama / Pangdam I/BB dan Danrem 031/WB beserta Forkopimda Provinsi Riau Dampingi Kunker Panglima TNI dan Kapolri

Pangdam I/BB dan Danrem 031/WB beserta Forkopimda Provinsi Riau Dampingi Kunker Panglima TNI dan Kapolri

Pekanbaru- Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah dan Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Syech Ismed, S.E, M.Han beserta Forkopimda Provinsi Riau mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Riau. Sabtu (13/06/2020)

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Panglima TNI dan Kapolri mendarat di VVIP Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, kemaren (12/6) dan disambut langsung oleh Danrem 031/Wira Bima, Gubernur Riau beserta Forkopimda Provinsi Riau.

Dalam kunjungan kerjanya hari ini, Panglima TNI dan Kapolri meninjau langsung pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid 19 di Pasar Kodim yang merupakan salah satu pasar terbesar di ibukota Provinsi Riau yang terletak di Jalan Teratai, Kota Pekanbaru.

Setibanya di Pasar Kodim Panglima TNI dan Kapolri serta rombongan langsung melaksanakan pengecekan pengukuran suhu tubuh dan menerima penjelasan dari Walikota Pekanbaru terkait penanganan Covid-19 di kota Pekanbaru. Selanjutnya Panglima TNI dan Polri melihat langsung aktifitas masyarakat di pasar Kodim Pekanbaru.

Setelah melaksanakan peninjauan Panglima TNI dan Kapolri merasa puas atas pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan oleh para pedagang dan pembeli.

” Wabah Covid 19 belum berakhir dan sampai saat ini belum ada obatnya, untuk itu Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi dan disiplin terhadap protokol kesehatan.”Kata Panglima TNI selesai meninjau Pasar Kodim Pekanbaru

Tampak hadir Gubernur Riau Syamsuar, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS.Fadhilah, Kapolda Riau, Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Syech Ismed, S.E., M.Si, Danlanud RSN, serta para Pejabat Utama Mabes TNI/Polri dan Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT.

Setelah melaksanakan peninjauan di pasar Kodim, Panglima TNI dan Kapolri berangkat menuju Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru dan langsung melaksanakan rapat internal bersama Pangdam I/BB dan Forkopimda Provinsi Riau membahas Penanganan Covid-19 dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi.

Dalam rapat Internal tersebut Panglima TNI dan Kapolri menerima paparan dari Gubernur Riau H. Syamsuar. Kedua petinggi TNI dan Polri tersebut, puas dengan perkembangan dan penanganan Covid-19 di Provinsi Riau, hal ini dibuktikan dengan data serta kondisi di lapangan termasuk pencegahan Kebakaran hutan dan lahan.

Tepat pukul 13.00 WIB Pesawat Boeing milik TNI AU yang membawa Panglima TNI dan Kapolri beserta Rombongan bergerak menuju Jakarta.

(Penrem031)

Check Also

Pangdam I/BB Bersama Gubsu dan FKPD Sumut Ikuti Upacara Virtual Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020

Medan – Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, bersama Gubsu dan unsur FKPD …