Home / Berita Utama / Pangdam I/BB Dampingi Kapoldasu Pastikan PSU Jilid 2 Berjalan Aman Dan Kondusif

Pangdam I/BB Dampingi Kapoldasu Pastikan PSU Jilid 2 Berjalan Aman Dan Kondusif

LABUHANBATU – Pangdam I/BB dan Kapoldasu melaksanakan peninjauan secara langsung ke TPS pada pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) jilid 2 Pilkada Labuhanbatu pada Sabtu (19/6/2021).

Saat melaksanakan peninjauan langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si di TPS 009 Kelurahan Bakaran Batu Simpang Mangga, mengajak kepada masyarakat dan petugas dilapangan untuk melaksanakan kegiatan ini dengan baik penuh kesejukan dan kedamaian agar aspirasi masing masing individu dapat tersalur sesuai dengan apa yang diharapkan .

Pangdam I/BB mengatakan, “hari ini saya bersama Kapoldasu dan Bapak Kabinda melihat langsung pelaksanaan PSU lanjutan berjalan lancar,” ujarnya.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak atas pelaksanaan PSU dan penghitungan suara yang sampai saat ini semua berjalan lancar. pada akhirnya masyarakat Labuhanbatu akan mendapat pemimpin yang membawa kemajuan selama 4 tahun kedepan,” pungkas Pangdam I/BB.

Turut mendampingi Pangdam I/BB dan Kapoldasu antara lain, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos,M.Si (Han), PJU Polda sumut Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, dan Danyonif 126/Letkol Inf Dwi Widodo, SH, M.Han.

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Kaji Lebih Detail Penanganan Covid-19 di Sumut

Medan – Untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 …