Home / Berita Utama / Pangdam I/BB Buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskop Kartika “A” Bukit Barisan Ke-56 Tutup Buku Tahun 2020

Pangdam I/BB Buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskop Kartika “A” Bukit Barisan Ke-56 Tutup Buku Tahun 2020

Kodam I/BB | Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, membuka acara rapat anggota tahunan (RAT) Puskop Kartika “A” Bukit Barisan Ke-56 tutup buku tahun 2020, acara di gelar di Aula Puskopkar “A” Jl. Gaperta Medan, Kamis (21/1/2020)

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha besar, atas ridhonya kita dapat menghadiri rapat anggota tahunan Puskop Kartika “A” Bukit Barisan ke-56 tutup buku tahun 2020, dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pangdam I/BB menjelaskan bahwa rapat ini merupakan sarana untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan dan belanja Puskop Kartika “A” Bukit Barisan tahun 2020.

“Hasil kajian dan evaluasi tersebut hendaknya digunakan sebagai dasar untuk menyempurnakan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja Puskop Kartika “A” Bukit Barisan tahun 2021”, ucap Pangdam.

Melalui rapat ini hendaknya semua pihak yang berkompeten secara teliti mengetahui sampai sejauh mana efektivitas pelaksanaan program kerja Puskop Kartika “A” Bukit Barisan, sehingga diperoleh masukan dan koreksi dalam rangka perbaikan pada pelaksanaan program mendatang. Perbaikan harus kita lakukan seiring dengan tujuan Koperasi, yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS Kodam I/Bukit Barisan beserta keluarganya, Tambahnya.

“Sesuai tema rapat anggota tahunan kali ini yaitu : “Optimalkan SHU demi kesejahteraan anggota Koperasi Kartika”, sesuai dengan tema tersebut koperasi memberikan peranan yang sangat besar dalam mensejahterakan anggotanya”, pungkas Mayjen Hassanudin.

Turut hadir dalam acara Kapuskopkar “A”, Ketua Umum primkop Kartika dan Kadis Koperasi dan UKM.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB : Penataan Keramba Jaring Apung (KJA) Tingkatkan Kualitas Air dan kelestarian Danau Toba

SIMALUNGUN – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol …