Home / Berita Utama / Pangdam I/BB Beri Pengarahan Kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0210/Taput

Pangdam I/BB Beri Pengarahan Kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0210/Taput

Kodam I/BB | Taput – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM yang didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessi Hassanudin dan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S. H., M. M, serta PJU Kodam I/BB melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Kodim 0210/ Taput, Kamis (28/1/2021).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh Komandan Kodim 0210/Taput Letkol Czi Roni Agus Widodo.

Kegiatan kunjungan kerja ini, menurut Mayjen TNI Hassanudin merupakan kunjungan pertama, sejak menerima jabatan selaku Pangdam I/BB. Untuk itu, dalam kegiatan ini saya manfaatkan bertatap muka untuk bertatap muka dan bersilaturahmi ke seluruh keluarga besar Kodim 0210/TU serta untuk mengetahui permasalahan yang saat ini dialami oleh satuan dalam setiap bidang.

Pangdam berharap sebagai aparat teritorial, para prajurit Kodim 0210/TU harus mengenali, menguasai karakteristik Geografi, Demografi dan kondisi sosial yang ada di wilayahnya, sehingga mampu melakukan tindakan Preventif terhadap kemungkinan masalah yang akan muncul dengan mengoptimalkan pelaksanaan lima kemampuan teritorial.

Oleh karena itu, selaku Pangdam I/BB ingin para personel TNI bisa jalin komunikasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat. ucap Pangdam

Lebih lanjut, Pangdam I/BB juga menghimbau kepada para prajurit, PNS dan ibu Persit Kodim 0210/ Taput untuk menghindari permasalahan sekecil apapun, jadilah panutan dan contoh tauladan kepada warga masyarakat sekitar.

Sebelum menutup sambutannya, Pangdam I/BB menyampaikan beberapa penekan yang harus dilaksanakan dalam melaksanakan tugas sehari-hari antara lain, Mari kita sukseskan program Vaksinisasi Covid-19 pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ditanah air dan mengajak semua pihak terutama keluarga besar Kodim 0210/Taput untuk tidak meragukan kualitas dan efektivitas vaksin Covid-19 serta tetap ikuti protokol kesehatan.

Kemudian kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar Kodim 0210/Taput untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, jauhi Narkoba, jangan sampai terjerat kasus Narkoba karena kita akan tindak tegas.

Terakhir, para prajurit, PNS dan keluarga besar Kodim 0210/Taput agar cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial ke arah positif, jangan terprovokasi terutama berita- berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax), pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 023/KS, PJU Kodam I/BB, Dandim 0210/TU dan Ketua Persit KCK PD I/BB.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Danrem 023/KS dan FKPD Tapteng Suntik Vaksin Sinovac Perdana

Kodam I/BB | Sibolga – Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Fabriel Buyung Sikumbang, SH, MM, …