Home / Berita Utama / Pangdam I/BB Beri Arahan Prajurit Kodim 0309/Solok

Pangdam I/BB Beri Arahan Prajurit Kodim 0309/Solok

Solok – Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin, SIP, MM, didampingi Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI M. Arief Gajah Mada S.E., M.M beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0309/Solok Jalan Ahmad Yani, No.1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Kamis (12/08/2021).

Kedatangan Pangdam l/BB ini langsung disambut Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo dengan Hormat Berjajar di Kodim 0309/Solok. Sambutan hangat tersebut ditandai dengan pengalungan selendang oleh Datuak Ampang Limo Sati Nagari Selayo Kabupaten Solok dan Murid TK Kartika I-60.

Dalam pengarahannya, Pangdam l/BB mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukan oleh para prajurit Kodim 0309/Solok.

Pangdam juga meminta kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga, karena itu adalah yang utama. Kebersamaan dengan saling mengisi dan saling mengingatkan serta menjaga kekompakan diantara sesama prajurit.

Sehebat apapun kita jangan pernah melanggar. “Prajurit itu harus taat terhadap hukum dan berdisiplin dimana pun ia bertugas,” tegas Mayjen Hassanudin.

Saya titip benar benar, jangan sekali kali kalian membuat pelanggaran apalagi menyangkut narkoba. Prajurit itu harus profesional, cerdas, berdoa, disiplin dan loyalitas, itu prajurit sejati, tegasnya.

Mari jangan lupa tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah, pungkasnya.

Check Also

Resmi Ditutup, Latma MTT SFAB Gel III TA 2021 Antara TNI AD Dengan US Army

JAKARTA, tniad.mil.id – Latihan Bersama Mobile Training Team Security Force Assistance Brigade (MTT SFAB) tahun …