Home / Berita Utama / Pangdam bersama Forkopimda Riau Tinjau jalan Tol Pekan Baru

Pangdam bersama Forkopimda Riau Tinjau jalan Tol Pekan Baru

Kodam I/BB | Pekanbaru – Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc., bersama Forkopimda Riau Tinjau jalan Tol Pekan Baru Provinsi Riau, Kegiatan tersebut dilaksanakan usai melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla pada Sabtu, (4/7/2020)

Pangdam mengatakan, keberadaan Tol Trans Sumatera nantinya akan mempermudah mobilitas logistik dan orang sehingga dapat meningkatkan perekonomian Sumatera. Tol sepanjang 131 kilometer itu memangkas waktu tempuh Pekanbaru-Dumai dari 4 hingga 5 jam menjadi sekitar 1 jam 30 menit. ucapnya

Di kesempatan itu juga Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan Tol Pekanbaru-Dumai merupakan bagian dari Tol Trans Sumatera yang total panjangnya mencapai 2.900 kilometer.

“Yang nantinya kita harapkan dengan kesiapan infrastuktur semua menjadi lebih cepat. Pengiriman logistik, mobilitas orang, mobilitas barang, menjadi lebih cepat. Semuanya arahnya ke sana sehinga competitiveness, daya saing kita juga akan semakin baik”, Tuturnya

Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/WB, para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, dan unsur Forkopimda Provinsi Riau.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pangdam Tinjau Pelaksanaan Rapid Test Rindam I/BB

Pematangsiantar – Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA., MSc., melaksanakan peninjauan Rapid Test kepada prajurit …