Home / Berita Satuan / Momentum Peringatan Hari Juang TNI AD 2020, Prajurit Yonif 123/RW lakukan Do’a Bersama

Momentum Peringatan Hari Juang TNI AD 2020, Prajurit Yonif 123/RW lakukan Do’a Bersama

Kodam I/BB | Padang Sidempuan – Rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Yonif 123/Rajawali tidak hanya dengan kegiatan bakti sosial.

Kali ini, Hari Juang TNI AD juga diisi dengan kegiatan keagamaan. Dengan menggelar Doa bersama yang berlangsung di Masjid Al-ikhlas Mako Yonif 123/RW dan di seluruh Kompi Jajaran Yonif 123/Rajawali, Selasa (15/12/2020).

Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban mengatakan kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2020 dan Hari Infanteri yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang.

Dengan tema yang diangkat yakni “Bersama Kita Bisa” dapat menggambarkan perjuangan mempertahankan kemerdekaan dan diimplementasikan perjuangan saat ini di masa damai. serta Bersama kita bisa mengatasi dan melawan Pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini.

“Selain itu juga sebagai wujud syukur dan mendoakan leluhur pendahulu TNI AD yang telah rela berkorban demi bangsa dan negara Indonesia, dan kedepan semoga TNI AD terus bersama Rakyat untuk menciptakan perdamaian dan Persatuan bangsa. ucap Danyon

Untuk diketahui, sebelum menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2020 Yonif 123/RW telah melakukan bakti sosial donor darah yang digelar di Jajaran Yonif 123/RW

Check Also

Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Anjangsana Temu Ramah di Gereja Betlehem Papua

Kodam I/BB | ARSO – Pos Kout Satgas Yonif 131/Brs melaksanakan kunjungan temu ramah ke …