Home / Berita Satuan / Momentum Hari Juang TNI AD, Brigif 7/RR adakan giat Donor Darah

Momentum Hari Juang TNI AD, Brigif 7/RR adakan giat Donor Darah

Kodam I/BB | Galang Barat –  Untuk mendukung peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2020, Brigif 7/RR beserta jajarannya melaksanakan Donor Darah yang dilaksanakan disatuan masing-masing bekerja sama dengan PMI di wilayahnya. Dengan mengusung Tema “BERSAMA KITA BISA”.

Denma Brigif 7/RR dalam kegiatan donor darah kali ini melibatkan personel dan bersinergi dengan Muspika Kec. Galang, Ormas dan komponen bangsa lainnya. Dengan terkumpul 68 kantong darah. Juga ikut serta berpartisipasi dalam donor darah tersebut ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dari Denma Brigif 7/RR pada Kamis 10 Desember 2020.

Danbrigif 7/RR Letkol Inf M. Faizal Nasutuon, S.I.P. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVIII Brigif 7/RR PD I/BB, Ibu Wakil Ketua dan pengurus cabang turut hadir dan mengapresiasi pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di gedung Serba Guna Brigif 7/RR.

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap masalah kemanusiaan, membantu masyarakat khususnya kepada saudara-saudara yang membutuhkan darah, karena setetes darah yang disumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang yang membutuhkan darah. Serta upaya membantu Program Pemerintah dalam rangka menyiapkan stok darah untuk mengantisipasi kelangkaan darah ditengah Pandemi Covid-19.

Check Also

Rapid Test Covid-19 Batalyon Arhanud 11/WBY

Kodam I/BB | Binjai – Kodam I/Bukit Barisan melakukan Rapid Test Covid-19 kepada seluruh Prajurit …