Home / Berita Satuan / MINIMALKAN ANGKA LALIN PRAJURIT, YONIF 121/MK GELAR SOSIALISASI BERSAMA POMDAM I/BB

MINIMALKAN ANGKA LALIN PRAJURIT, YONIF 121/MK GELAR SOSIALISASI BERSAMA POMDAM I/BB

Kodam I/BB | Galang – Yonif 121/MK gelar sosialisasi pengetahuan Lalu Lintas Jalan Raya bersama POMDAM I/BB. Deli Serdang (25/02/2020).

Acara sosialisasi yang di gelar di Aula Aspal Makatita ini dihadiri oleh 4 perwakilan satuan yang terdiri dari Kodim 0204/DS, Gudmurah “A”, Denma Brigif 7/RR dan Yonif 121/MK yang dipusatkan di Yonif 121/MK.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Dansub Denpom I/1-3 LP Kapten Cpm Purba Siregar dengan mengangkat tema “Sosialisasi Undang-Undang RI Motor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya”.

Dalam arahannya Dansub Denpom I/1-3 LP Kapten Cpm Purba Siregar menjelaskan bahwa tingkat pelanggaran lalu lintas dikalangan prajurit pada tahun 2019 mengalami penurunan yang drastis, hal ini diharapkan menjadi motifasi kita dalam mengurangi angka kecelakaan di jalan raya dan menjadi tolak ukur bahwa kedepannya prajurit Kodam I/BB dapat lebih patuh lagi dalam berlalu lintas.

Pada akhir acara Dansub Denpom I/1-3 LP memberikan kesempatan tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama sebagai tanda kebersamaan dan solidaritas antar sesama anggota TNI.

Check Also

Optimalkan Pengamanan dan Keamanan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami Laksanakan Sweeping

Kodam I/BB | Keerom – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas diperbatasan, Satgas Yonif …