Home / Berita Satuan / Meriahkan HUT Kodam I/BB ke 70 Yonif 121/MK adakan Baksos

Meriahkan HUT Kodam I/BB ke 70 Yonif 121/MK adakan Baksos

Kodam I/BB | Galang – Dalam rangka Menyambut HUT Kodam I/BB ke-70, Yonif 121/MK Brigif 7/RR mengadakan silaturahmi dan memupuk tali persaudaraan dengan melaksanakan kegiatan Anjangsana bhakti sosial berupa pembagian Sembako dan Masker bagi warga kurang mampu di 2 desa yang menjadi binaan Yonif 121/MK.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 121/MK Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan, Kegiatan Anjangsana dan Pembagian Sembako ini kita laksanakan dengan berkunjung kerumah Keluarga yang Terdampak Covid -19, serta berbagi kasih dengan membagikan paket sembako kepada 2 desa tersebut yang bertempat di Desa Kotasan dan Desa Jaharun B Kec. Galang Kab. Deli Serdang Pada Minggu (7/6/2020).

Selain itu, Kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian Yonif 121/MK yang bertepatan dengan menyambut Hari Ulang Tahun yang Ke – 70 Kodam I/BB, juga keprihatinan kami akan dampak Pandemi Virus Covid-19 terhadap masyarakat. Kami Yonif 121/MK ingin berbagi keceriaan dan kebahagiaan di suasana HUT Ke -70 Kodam I/BB dengan saudara-saudara kita yang ada di wilayah Binaan, dengan sedikit meringankan beban masyarakat sebagai dampak dari wabah Covid -19 saat ini.” ucap Danyon .

Bantuan Sembako yang diberikan juga sebagai bentuk kepedulian dari seluruh keluarga besar Yonif 121/MK kepada warga masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang terkena dampak langsung akibat dari mewabahnya penyebaran virus Covid-19.
Saya berharap, sembako yang kami berikan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat ditengah wabah Virus saat ini serta selalu terjalin silaturahmi yang baik Antara anggota Yonif 121/MK dan masyarakat.” tutur Danyon .

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Danyonif 121/MK Letkol Inf Wisnu Joko Serta Seluruh Pejabat Perwira Danki/Staf.

Check Also

Personel Babinminvetcaddam I/BB Gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Medan – Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Personel Babinminvetcaddam laksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan …