Home / Berita Satuan / Menyambut Hari Juang TNI AD, Brigif 7/RR adakan Bhakti Sosial

Menyambut Hari Juang TNI AD, Brigif 7/RR adakan Bhakti Sosial

Kodam I/BB | Sei Rampah – Danbrigif 7/RR Letkol Inf. M. Faizal Nasution, S.I.P. didampingi Kasbrigif 7/RR Letkol Inf Andrian Siregar, Kasi Intel Brigif dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Brigif 7/RR PD I/BB serta pengurus melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian sembako kepada para pengungsi akibat bencana alam banjir di desa Cempedak Lobang dusun I Bidaan Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai.(12/12/2020)

Dalam acara tersebut Danbrigif 7/RR menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu Wujud kepedulian TNI khususnya Brigif 7/RR kepada warga yg tertimpa musibah bencana alam banjir berupa Sembako, dengan harapan dapat meringankan beban warga.

Kegiatan ini juga bertepatan dengan Hari Juang Kartika TNI AD yg jatuh pada tanggal 15 Desember 2020. Lebih lanjut Danbrigif 7/RR berpesan kepada warga agar tetap semangat dan berdoa dalam menghadapi cobaan ini.

Tak lupa Danbrigif menghimbau warga agar melaksanakan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid 19 dapat dicegah, dengan menerapkan 3 M ( Gunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Danbrigif 7/RR juga menyampaikan, Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangannya akibat bencana banjir terutama juga dimasa Pandemi Covid-19. Turut serta dalam acara pemberian bantuan sembako tersebut hadir juga perwakilan dari pihak BNI dan PT Socfindo.

Kepala dusun Belidaan Zainuddin mewakili para pengungsi mengucapkan terima kasih yang
sebesar-besarnya kepada Danbrigif 7/RR beserta prajurit serta pihak lain yang sudah peduli membantu warga yang tertimpa musibah.

Selamat Hari Juang Kartika…. Bersama Kita Bisa.
Brigif 7/RR…..Berhasil.

Check Also

DANREM 023/KS RESMI TUTUP TMMD KE 112 KODIM 0206/DAIRI DI PAKPAK BHARAT

PAKPAK| Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M,secara resmi menutup kegiatan Tentara Manunggal …