Home / Berita Satuan / Memperingati Hari Gizi Anak Nasional Pos 4/Umap Jajaran Kipur B Melaksanakan Pemberian Bubur Kepada Anak Kampung Umap.

Memperingati Hari Gizi Anak Nasional Pos 4/Umap Jajaran Kipur B Melaksanakan Pemberian Bubur Kepada Anak Kampung Umap.

Kodam I/BB | Merauke – Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Selatan Yonif 122/TS dibawah Naungan Korem 174/ATW, Pos 4/Umap Jajaran Kipur B, melaksanakan kegiatan pemberian bubur kepada anak-anak kampung Umap dalam rangka memperingati Hari Gizi Anak Anak Nasional Indonesia 28 Februari 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Dipimpin Danpos 4/Umap Letda inf Hadi S, dalam penyampaian dirilis tertulis menerangkan bahwasanya kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Pos 4/Umap kepada masyarakat disekitaran pos,dalam rangka memperingati hari Gizi Anak Nasional. Minggu, (03/03/2021).

“Masyarakat kampung Umap sangat antusias dengan kegiatan tersebut, terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dengan membawa keluarga dan gembira mengikuti kegiatan tersebut”,Terang Letda Hadi.

Disamping itu Kepala Kampung Distrik Umap Bpk Tarsius Tandumop juga mengucapkan terimakasih kepada Personil Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS, yang telah membuat acara tersebut, sehingga membangun semangat masyarakat Umap, dalam menjalin silahturahmi sesama prajurit TNI dan masyarakat lainnya.

“Kami berharap dengan melalui kegiatan ini, bisa membantu menambahkan Gizi anak-anak kampung Umap dan kekompakan masyarakat dalam hidup bermasyarakat”ungkap Bpk Tarsius Tandumop

Kegiatan Ini berjalan dengan aman dan lancar dan dihadiri Aparat Kampung setempat, hingga mendapat tanggapan oleh Aparat Kampung dengan Baik

Check Also

Momen Idul Adha, Kodim 0313/Kpr berikan santunan kepada 75 Anak Yatim

Kodam I/BB | BANGKINANG KOTA – Sebanyak 75 anak yatim yang terdiri dari 55  putra …