Home / Berita Satuan / Masyarakat bisa monitor Facebook dan lnstagram Kodim 0314/lnhil untuk mendapatkan informasi pelaksanaan Vaksinasi berikutnya.

Masyarakat bisa monitor Facebook dan lnstagram Kodim 0314/lnhil untuk mendapatkan informasi pelaksanaan Vaksinasi berikutnya.

INDRAGIRI HILIR – Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil kembali lakukan serbuan Vaksin TNl dosis l dan dosis ll bertempat di pendopo Makodim 0314/Inhil di Jalan Ahmad Yani, Tembilahan Hulu, Senin (2/8/2021).

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwa serbuan Vaksin untuk masyarakat umum pada hari ini, menyasar kepada para mahasiswa/i yang sedang berada di kota Tembilahan. Baik yang kuliah disini maupun yang kuliah di luar namun sedang berada di kota Tembilahan.

Pasi Ops juga menjelaskan bahwa serbuan Vaksin hari ini, Kodim 0314/lnhil menargetkan sebanyak 15 Vial atau 150 orang untuk dosis l dan 1 Vial atau 10 orang untuk Vaksin dosis ll.

“Bagi masyarakat dan mahasiswa/i yang belum mendapatkan kesempatan untuk di vaksin hari ini, lnsya Allah kedepan kita masih menyelenggarakan serbuan Vaksin baik tahap l maupun tahap ll dan akan di informasikan melalui medsos Facebook ataupun lnstagran Kodim 0314/lnhil agar masyarakat cepat dan mudah untuk mendapatkan informasi,” katanya.

Pasi Ops juga menekankan kepada seluruh masyarakat yang akan divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi aturan yang sudah di terapkan oleh Kodim 0314/lnhil.

“Ikuti saja apa yang di perintahkan oleh petugas agar proses pelaksanaannya dapat berjalan tertib aman dan lancar sesuai yang kita harapkan,” pesannya.

Demi mendukung kelancaran jalannya Vaksinasi, Pasi Ops berharap seluruhnya yang akan divaksin sudah menyiapkan photo copy KTP dan menuliskan no handphonenya guna memudahkan proses pendataan untuk sertifikat vaksinnya.

“Yang tidak kalah pentingnya, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tahap l, jangan pernah mengabaikan untuk Vaksinasi tahap ll nya. Jangan pernah menganggap bahwa Vaksin ini hanyalah sebagai program untuk persyaratan jika kita bepergian ataupun melamar kerja, namun harus ditanamkan didiri kita bahwa vaksin adalah suatu kebutuhan untuk diri kita untuk kesehatan kita semua,” tergasnya.

“Mari kita sama sama mendukung program pemerintah dalam program percepatan Vaksinasi guna mencegah dan memutus penyebaran virus Covid 19 di lndonesia,” tutupnya.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …