Home / Berita Satuan / Mantapkan Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0204/DS Undang Kapolresta Deliserdang Coffee Morning

Mantapkan Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0204/DS Undang Kapolresta Deliserdang Coffee Morning

Kodam I/BB | Lubukpakam – Guna lebih memantapkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Deliserdang sekitarnya, Dandim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, mengundang Kapolresta DS, Kombes Pol Yemmy Mandagi, SIK, coffee morning, Jumat (5/3/2021).

Kegiatan yang juga bertujuan untuk mengeratkan silaturahmi dan kerja sama kedua belah pihak ini digelar di Makodim 0204/DS, Jln Galang Km 2, dan dihadiri seluruh pejabat teras dari Kodim 0204/DS maupun Polresta DS.

Dandim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara mengatakan, pihaknya sangat senang dengan kehadiran Kapolresta DS, Kombes Pol Yemmy Mandagi beserta para pejabat teras dalam acara coffee morning ini.

“Melalui acara coffee morning ini, kami berharap kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini, akan lebih baik lagi di masa mendatang, terutama dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Deliserdang sekitarnya,” ucap Letkol Jackie Yudhantara.

Dari kegiatan ini nantinya, Letkol Jackie berharap akan terjalin kerja sama yang lebih solid antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lapangan, khususnya dalam sosialisasi dan edukasi pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di wilayah.

“Kami percaya, Kapolresta DS juga berharap hal yang sama. Karena, kita (TNI-Polri) punya integritas yang sama dalam melindungi bangsa dan rakyat Indonesia, terutama dari wabah Covid-19 ini,” ungkap Letkol Jackie.

Di akhir sambutannya, Letkol Jackie menaruh harapan besar kepada personel Kodim 0204/DS dan anggota Polresta DS untuk semakin meningkatkan komunikasi, sehingga efeknya akan memudahkan pelaksanaan tugas-tugas di lapangan yang tidak semakin mudah.

Acara coffee morning ini dilangsungkan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Tampak hadir di acara, antara lain Kasdim 0204/DS, Mayor Inf Toto Triyanto bersama Perwira Staf, serta para pejabat utama Polresta DS.

*Sumber: Kodim 0204/DS

Check Also

Momen Idul Adha, Kodim 0313/Kpr berikan santunan kepada 75 Anak Yatim

Kodam I/BB | BANGKINANG KOTA – Sebanyak 75 anak yatim yang terdiri dari 55  putra …