Home / Persit / Manfaatkan Lahan Tidur, Yonkav 6/NK Gelar Lomba Tanaman Kebun

Manfaatkan Lahan Tidur, Yonkav 6/NK Gelar Lomba Tanaman Kebun

Kodam I/BB | Medan – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021, Yonkav 6/NK memeriahkan dengan mengadakan lomba keindahan, kebersihan, kesuburan serta macam variasi tanaman pada setiap masing masing Ranting/Kompi bertempat di Asrama Yonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec Medan Selayang, Rabu (30/12/20).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19, tampil sebagai juri dalam perlombaan yaitu para Perwira Staf Yonkav 6/NK yang di saksikan oleh Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 Ny. Nurrul Dani Prasetyo Wibowo beserta pengurus Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 guna untuk menilai dan memberikan apresiasi terhadap usaha para peserta setiap masing-masing Ranting/Kompi.

Danyonkav 6/NK Mayor Kav Deni Prasetyo Wibowo, S.Sos. menyatakan pemanfaatan lahan tidur di asrama Yonkav 6/NK ini sangat penting sehingga dapat berguna dan bermanfaat bagi lingkungan, ” kita harus aktif dan berperan sebagai pelopor peduli lingkungan “. Selanjutnya Danyonkav 6/NK menambahkan penilaian terhadap hasil karya kebun tanaman dari 4 ranting/Kompi diantaranya Ranting 1 Kompi Markas, Ranting 2 Kompi 61, Ranting 3 Kompi 62 dan Ranting 4 Kompi 63 yang di lombakan semuanya sangatlah berkreatif dan inovatif.

Dari hasil kesepakatan juri terpilih Ranting 4 dari Kikav 63 yang menjadi juara dalam lomba tanaman kebun, dan menurut Danyonkav 6/NK untuk semua peserta sudah menunjukkan yang terbaik dan diantara terbaik pasti ada yang paling baik, semoga kedepannya akan menjadikan lebih varlatif serta inovatif dalam menampilkan hasil tanamannya.