Home / Berita Utama / Kunjungi Kodim 0303/Bkls, Bukti Pangdam I/BB Cinta Prajuritnya

Kunjungi Kodim 0303/Bkls, Bukti Pangdam I/BB Cinta Prajuritnya

Bengkalis – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M yang di dampingi Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han dan beberapa PJU Kodam I/BB kunjungi Kodim 0303/BKLS yang berada di Kabupaten Bengkalis, disambut oleh Pj.Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi, AP., M.Si beserta Forkopimda di Gerbang Makodim, Rabu (10/2/202).

Usai menerima Laporan situasi Wilayah Kodim 0303/BKLS oleh Dandim 0303/BKLS Letkol Inf Lizardo Gumay, Pangdam I/BB menerima Pengalungan bunga kemudian disuguhkan atraksi pencak silat dan tarian persembahan dalam menyambut kedatangannya.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan ini, saya bangga kepada Prajurit dan PNS Kodim 0303/Bengkalis, maafkan saya karena telah menunda kunjungan ini pada minggu lalu, namun saya buktikan pada hari ini bahwa saya sangat mencintai Prajurit saya dimanapun dia bertugas”, ucap Pangdam.

“Kodim Bengkalis memang berada di Pulau Bengkalis, namun dimanapun kita bertugas dan mengabdi asalkan kita siap dan ihklas tentunya akan sangat ringan tugas yang kita emban, baik itu didaratan maupun dikepulaun itu sama saja”, ujar Mayjen Hassanudin.

Disini saya mengingatkan kepada Prajurit agar tidak terlibat Narkoba serta melakukan pelanggaran hukum, “Kita harus selalu bersyukur atas apa yang kita peroleh karena itu merupakan pemberian dari Tuhan Yang Maha Esa, manfaatkan media sosial secara baik dan benar, ingatkan keluarga kita bijaklah dalam bermedsos dan jangan terpengaruh dengan Isu-isu yang tidak jelas sumbernya sehingga dapat menjerumuskan kita,” tegasnya.

Sebelum meninggalkan Kodim 0303/Bkls, Pangdam I/BB memberikan tali asih kepada Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri serta memberikan cindera mata dan dilanjutkan dengan penanaman pohon.

Usai melaksanakan kunjungan ke Kodim 0303/Bkls, Pangdam I/BB beserta Rombongan melanjutkan kegiatan untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Wisma Sri Mahkota dan disambut dengan adat Kabupaten Bengkalis. Diawali dengan Pemasangan Tanjak oleh Ketua Kerapatan Adat Lembaga adat melayu Riau Kabupaten Bengkalis Bapak Zainudin kepada Pangdam I/BB serta Tari persembahan.

Pangdam I/BB juga Menerima tepung tawar yang di pimpin langsung oleh Ketua Kerapatan Adat LAMR Kabupaten Bengkalis, foto bersama dan pemberian cindera mata .

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB : Penataan Keramba Jaring Apung (KJA) Tingkatkan Kualitas Air dan kelestarian Danau Toba

SIMALUNGUN – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol …