Home / Berita Satuan / Kunjungan Tim Wasev Mabesad ke Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Sektor Barat .

Kunjungan Tim Wasev Mabesad ke Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Sektor Barat .

Miomaffo Barat – Dalam rangka pengawasan dan evaluasi Satgas Yonif 132/BS yang sedang melaksanakan Operasi Pamtas RI-RDTL.Tim Mabesad berkunjung langsung ke Mako Satgas Yonif 132/BS yang terletak di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara .

Hadir dalam kunjungan tersebut
Paban III/Siapsat Sopsad Kolonel Inf Christian Kunianto Tehuteru, Pabandya-III/Siap Ops Spaban III/Siapsat Sopsad Letkol Inf Is abul Rasi, Dandim 1618/TTU Letkol Arm Rony Junaidi, S, Sos. yang didampingi oleh Pasi Lat Rem 161/WS Mayor Inf I Made Suardana serta Bintara Data Siap Ops Spaban III/Siapsat Sopsad Sertu Didi Rosadi .

Dalam kunjunganya kali ini Tim Wasev Mabesad meninjau langsung kondisi keadaan Pos-Pos Satgas Yonif 132/BS selama menjalankan tugas perbatasan RI-RDTL, dan juga dalam kunjungannya kali ini. Tim Wasev Mabesad yang dipimpin oleh Paban III/Siapsat Sopsad Kolonel Inf Christian Kunianto Tehuteru, memberikan pengarahan kepada prajurit, agar disetiap melaksanakan tugas penuh dengan semangat dan tanggung jawab, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya menjaga patok-patok perbatasan, dan jangan sampai ada pelanggar pelintas batas yang berupaya berbuat untuk melakukan upaya penyelundupan barang-barang ilegal masuk kedalam Indonesia .

Selain itu juga, selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, berikan serbuan-serbuan teritorial seperti kegiatan-kegiatan yang berinteraksi langsung bersama masyarakat yang selalu membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di perbatasan ini.” tutur Kolonel Inf Christian Kunianto Tehuteru.

Check Also

Optimalkan 3T Covid-19, RST Putri Hijau Medan Terima Mobil Lab BSL-2 dari BPPT

Medan – Untuk mengoptimalkan tindakan 3T (Testing, Tracing, dan Treating) Covid-19 di wilayah Sumatera Utara, …