Home / Berita Utama / Kunjungan Kerja Kasdam I/BB di Batalyon 132/Bima Sakti

Kunjungan Kerja Kasdam I/BB di Batalyon 132/Bima Sakti

Kodam I/BB | SALO – Kepala Staf Kodam I Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito, SE didampingi oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed melaksanakan kunjungan kerja ke batalyon 132/bs Rabu, ( 24/03/2021 ).

Kunjungan Kasdam I Bukit Barisan dilaksanakan dalam rangka melihat langsung kesiapan prajurit dan pangkalan yang berada di bawah jajaran Kodam I Bukit Barisan.

Rombongan diterima Danyonif mayor Inf M.syafii nasution ,dampingi Perwira Staf serta Disamping itu Kasdam I Bukit Barisan ingin mengetahui secara langsung kondisi Satuan. Kasdam I Bukit Barisan juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yonif 132/bs

Dalam sambutannya Komandan batalyon menyampaikan, sangat berterimakasih atas kunjungan Kasdam I/Bukit Barisan ke Mako yonif 132/BS, karena tidak semua satuan dapat dikunjungi oleh Kasdam I/Bukit Barisan.

Dalam pengarahannya Kepala Staf Kodam I Bukit Barisan menyampaikan, kita sebagai satuan tempur harus menjaga nama baik satuan terutama pelangaran tentang narkoba dan sosial media dan di tekankan lagi kepada ibu ibu persit lebih menjaga penggunaan sosial media karna sudah banyak prajurit yg terkena imbasnya
disamping itu Kepala Staf juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga sesuai kemampuan masing-masing.

Pada akhir pengarahannya Kasdam I Bukit Barisan tidak henti-hentinya selalu mengajak kepada prajurti untuk menjaga kesehatan dan selalu menjaga protokol kesehatan.

Check Also

Pangdam I/BB Kunjungi Kodim 0205 / Tanah Karo

Kodam I/BB | Tanah Karo – Pangdam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM …