Home / Berita Satuan / Korem 032/Wbr Terima Silaturrahim Yayasan Budha Tsu Chi

Korem 032/Wbr Terima Silaturrahim Yayasan Budha Tsu Chi

Kodam I/BB | Padang – Yayasan Budha Tsu Chi Kota Padang melaksanakan kunjungan silaturrahim ke Korem 032/Wbr sekaitan telah dilaksanakannya serah terima Komandan Korem 032/Wbr beberapa waktu lalu.

Kedatangan Bapak Rukiyat dan rombongan diterima langsung oleh Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE, MM., yang didampingi oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad di ruang Transit Makorem Jl. Jend. Sudirman No. 29 Padang, Sumbar, pada Rabu (29/4).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Budha Tsu Chi Indonesia kantor perwakilan Kota Padang Widya Kesuma Laurensi melalui Rukiyat selaku Sekretaris Yayasan menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi dan kerjasama yang sudah lama terjalin antara Korem 032/Wbr dengan Yayasan Budha Tsu Chi Kota Padang.


Dimana kerjasama yang dilakukan selama ini, oleh Yayasan Budha Tsu Chi selalu disupport oleh Korem 032/Wbr, diantaranya bidang kesehatan yang bekerja sama dengan RST TK III Reksodiwiryo dalam pelaksanaan pengobatan katarak, bibir sumbing, hernia serta di bidang sosial lainnya.

Selain itu, jika ada terjadinya bencana kami selalu hadir dan membawa bantuan untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak musibah tersebut, dibantu oleh Kodim atau Koramil setempat.

Selanjutnya, dalam menghadapi pandemi Covid 19 bekerjasama dengan Korem 032/Wbr, kami akan mensupport alat alat kesehatan buat Provinsi Sumatera Barat, serta turut membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, berupa pemberian sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instant.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad, para Kasi Korem, pengurus Yayasan Budha Tsu Chi.

Check Also

Kapendam I/BB: Pengabdian TNI Buat Rakyat Tidak akan  Berhenti Meski TMMD Telah Selesai

Medan – Pengabdian TNI untuk mensejahterakan rakyat di pedesaan dengan melakukan percepatan pemerataan pembangunan sarana …