Home / Berita Satuan / Koramil 06 Guguk Bantu Pengamanan Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2021

Koramil 06 Guguk Bantu Pengamanan Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2021

Lima Puluh Kota –Personil koramil 06 Guguk Kodim 0306/50 Kota turut membantu pengamanan seleksi penerimaan CPNS wilayah Kabupaten 50 Kota tahun 2021.

kegiatan pengamanan ini juga melibatkan panitia BKPSDM Kabupaten 50 Kota, anggota Polsek Guguk, anggota Dinas Kesehatan Kabupaten 50 Kota, anggap Satpol PP dan unsur terkait lainnya, bertempat di SMP N 1 Kecamatan Guguk Kabupaten 50 Kota. Selasa (28/9/2021).

Proses pengamanan pelaksanaan tes dilakukan Tim gabungan hingga panitia pelaksana seleksi CPNS. Para peserta juga melewati pemeriksaan, Setiap personel sudah dibagi tugas, mulai dari pengamanan di luar ruangan, hingga proses pemeriksaan peserta sebelum memasuki ruangan.

Sebelum memasuki ruangan tempat pelaksanaan tes, seluruh peserta harus melewati beberapa tahapan proses yaitu penitipan tas dan barang bawaan, Proses ini dilakukan agar seluruh peserta tidak ada yang membawa barang dilarang saat berada di ruangan tes.

Danramil 06 Guguk Kapten Inf Muhardif melalui pesan singkatnya mengatakan, rangkaian kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para peserta yang sedang melaksanakan Test CPNS sehingga para peserta mengerjakan soal test dengan konsentrasi.

Didalam kegiatan kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan harapkan tidak adanya klaster klaster baru dalam kegiatan penerimaan CPNS tersebut, pungkas Danramil.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …