Home / Berita Satuan / Koramil 05/Midai Lakukan Pendataan Warga Yang Belum Di Vaksinasi Secara Door to Door

Koramil 05/Midai Lakukan Pendataan Warga Yang Belum Di Vaksinasi Secara Door to Door

NATUNA– Babinsa Koramil 05/Midai melaksanakan Puldatater dan pendataan warga yang belum melaksanakan vaksinasi wilayah Kecamatan Midai dan Kecamatan Suak Midai.
Kegiatan ini dilakukan secara Door To Door bersama pihak Kecamatan, Satpol PP, dan Polsek Midai. Selasa, (14/09/2021).

Dalam melaksanakan Komsos dan Puldatater, Babinsa juga mensosialisasikan betapa pentingnya vaksin yaitu untuk Pencegahan penularan Covid 19 yang saat ini sedang berlangsung.

Danramil 05/Midai, Letda Arh. Erickson Sinurat saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya terus berupaya mensukseskan program vaksinasi di wilayah binaannya.

“Akan terus kita upayakan, semoga bulan depan vaksinasi di wilayah Kecamatan Midai dan Suak Midai sukses 100 persen”, ujarnya.

Dalam hal ini Danramil Erickson juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah Covid-19.

Menurutnya wilayah Kecamatan Midai dan Suak Midai masih dalam kategori zona hijau, namun belum bisa dikatakan baik-baik saja.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, jangan sampai wilayah kita berubah menjadi zona merah hanya karena kita tidak mematuhi protokol kesehatan”, pungkasnya.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna Untuk Indonesia

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …