Home / Berita Satuan / Koramil 04/Luak Lakukan Kegiatan Penegakan Disiplin Prokes

Koramil 04/Luak Lakukan Kegiatan Penegakan Disiplin Prokes

Kodam I/BB | Lima Puluh Kota – Dalam upaya pencegahan penularan COVID-19, TNI sebagai anggota Satgas penanganan disiplin masyarakat pada masa pandemi terus melakukan pengawasan dan penertiban kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan.

Jum’at (16/7/2021) anggota Koramil 04/Luak melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di jalan raya Payakumbuh Lintau, Mungo, Kecamatan Luak, Kabupaten Lima Puluh Kota. Penertiban ini meliputi peringatan pemakaian masker kepada masyarakat, peringatan untuk tidak melakukan kerumunan, peringatan untuk terus menjaga kebersihan dan kesehatan, serta hal lain yang berhubungan dengan pencegahan penularan virus COVID-19.

Pelda Irwan, Sertu Darwis dan KPD Pedri selalu personil yang bertugas melakukan penertiban sesuai dengan arahan dan anjuran yang telah diberikan komandan. Mereka mengungkapkan bahwa masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, terutama di daerah pedesaan.

Harapannya, setelah melakukan kegiatan penertiban ini, masyarakat bisa lebih mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan untuk mencegah penularan virus COVID-19 di Indonesia. Kegiatan penertiban hari ini berjalan dengan aman dan tertib.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …