Home / Berita Satuan / Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum.
Kegiatan vaksinasi dilaksanakan Puskesmas Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna. Selasa, (14/09/2021)

Plh. Danramil 03/Sedanau, Peltu Raden Antonius Situmorang saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya terus berupaya mensukseskan program pemerintah memutus penyebaran Covid-19.

Melalui program vaksinasi Gurindam 12 pihaknya terus berupaya menyasar vaksinasi kepada masyarakat umum di wilayah teritorial Koramil 03/Sedanau.

“Akan terus kita lakukan vaksinasi kepada masyarakat agar wabah ini segera hilang di muka bumi ini”, ujarnya.

Sementara Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm. Asep Ridwan S.H.,M.Han., mengatakan, kegiatan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Natuna dan Anambas khususnya.

“Dengan adanya dosis vaksin dari TNI ini sangat membantu masyarakat khususnya di wilayah Natuna dan Anambas.

Ia menegaskan, telah memerintahkan jajaran Koramil untuk meneruskan dan melaksanakan kegiatan vaksinasi bantuan dari TNI ini.

Diharapkan, dengan vaksinasi Gurindam 12, Natuna dan Anambas mencapai target dan tahun ini dapat terpenuhi vaksinasi 100 persen sesuai perintah Presiden Joko Widodo.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …